Dede Tolak Tawaran Liverpool Dan Manchester United


Dede Tolak Tawaran Liverpool Dan Manchester United
Mendapat tawaran dari klub besar ternyata tak selalu menarik minat seorang pemain. Bintang Vasco da GamaDede menolak tawaran dari dua klub besar di Liga Premier.

Manchester United dan Liverpool saat ini tengah bermasalah dengan barisan pertahanan tim mereka. United hingga kini belum menemui kejelasan mengenai perpanjangan kontrak Rio Ferdinand. Liverpool sendiri akan ditinggalkan oleh Jamie Carragher yang akan pensiun akhir musim ini.

Kedua klub telah berusaha memberikan tawaran kepada Dede yang merupakan pemain bertahan yang menawan. Sayangnya kini mereka harus melupakan harapan tersebut karena Dede telah menyatakan tetap ingin bersama Vasco da Gama.

"Saya belum siap untuk pergi," ujar pemain Brasil tersebut.

"Saya akan bilang ketika saya memang sudah siap. Saat ini saya menikmati apa yang tengah terjadi dengan diri saya di Vasco. Terlalu cepat rasanya untuk pergi."

"Sepak bola Brazil membuat saya bertumbuh. Saya siap bergabung dengan tim Selecao tanpa harus meninggalkan negara ini." 

0 komentar:

Posting Komentar