Andai Ditepikan Ancelotti Pula, Casillas Takkan Bikin Masalah


Andai Ditepikan Ancelotti Pula, Casillas Takkan Bikin Masalah
Iker Casillas mengaku tak tahu apakah posisinya sebagai penjaga gawang utama Real Madrid bisa dipertahankan musim depan, namun satu hal yang ia janjikan adalah takkan ada masalah dari pihaknya.

Kiper timnas Spanyol berusia 32 tahun itu ditepikan di hampir sepanjang paruh kedua musim kemarin oleh pelatih Jose Mourinho. Awalnya absen karena cedera, Casillas  yang sudah pulih kemudian mendapati jalannya ke posisi inti diblokir Diego Lopez yang digaet di bulan Januari. Dan ia siap andai pelatih baru Carlo Ancelotti pun lebih mempercayai rekannya.

Casillas mengaku takkan menyimpan dendam andai ditendang dari Bernabeu, namun sampai saat itu tiba ia akan terus menegaskan kesetiaannya. "Saya tak ingin jadi gangguan atau membahayakan tim. Jika suatu hari saya diberitahu untuk meninggalkan klub, yang saya pandang sebagai rumah sendiri, saya akan pergi tanpa banyak cingcong," tegasnya.

Ia menambahkan, "Saya coba untuk memulihkan diri dan banyak digunjing. Jika itu terjadi kala saya masih 20 tahun, saya akan menganggapnya sebagai masalah tapi saya kini adalah kapten. Saya tak akan mengadu, saya akan mencoba memenangkan hati mereka yang tak menganggap saya cukup bagus. Saya ingin membantu klub saya memenangi trofi Eropa ke-10 dan semua trofi yang kami buru."

0 komentar:

Posting Komentar