Ogah Tampil di Liga Ramadan, Febre Pilih Latihan Sendiri


Ogah Tampil di Liga Ramadan, Febre Pilih Latihan Sendiri
Usai menjalani seluruh pertandingan putaran pertama IPL, pemain PSM diliburkan sekitar 10 hari agar bisa menjalani ibadah puasa bersama keluarga masing-masing.


Selama liburan itu, beberapa pemain PSM memilih terlibat dalam Liga Ramadan yang merupakan kompetisi amatir tahunan di Makassar. Meski berstatus liga tarkam (antar kampung), ajang ini selalu memikat pemain profesional untuk ikut terlibat.



Tapi tidak bagi stopper PSM, Cristian Febre. Pemain asal Chile itu tidak tertarik tampil di Liga Ramadan. Untuk mengisi waktu liburan ini, Febre memilih menjaga kebugarannya dengan latihan sendiri di Lapangan Karebosi atau fitness.



Febre mengaku menjunjung tinggi statusnya sebagai pemain profesional. Ia juga tidak ingin membuat dirinya cedera dengan tampil di liga tarkam.



"Saya tidak mau main di Liga Ramadan. Saya pemain profesional, jadi tidak mau ikut campur dengan liga non profesional," kata Febre.



"Mending saya latihan sendiri agar kebugaran tubuh tetap terjaga. Saya kadang latihan di Lapangan Karebosi atau fitness," tuturnya.


Pemain PSM seperti Syamsul Chaeruddin, Kurniawan Karman, Ismail Haris, Satrio Syam, Am Guntur, Fadly Manna, Agung Batola, Handi Hamzah, Hendra Wijaya, dan lainnya. Beberapa mantan pemain PSM atau pemain dari Makassar yang kini membela klub di luar Sulsel juga terlihat seperti Ilija Spasojevic (Mitra Kukar), Achmad Hisyam Tolle, Risnandar. 

Bagi yang suka menebak dan memprediksi skor pertandingan sepak bola, ayo gabung di http://www.303bola.asia, ada hadiah menarik yang bisa anda dapatkan.

0 komentar:

Posting Komentar