Vilanova Gagal Yakinkan Deulofeu Untuk Bertahan di Barca


Vilanova Gagal Yakinkan Deulofeu Untuk Bertahan di Barca
Para pemain muda Barcelona FC nampaknya sudah mulai kehilangan kepercayaan terhadap Tito Vilanova. menurut SPort, Vilanova telah gagal meyakinkan pemain muda potensial Gerard Deulofeu untuk bertahan di Barca.

Vilanova disebut menawarkan posisi di tim utama Barca kepada Deulofeu, tetapi tanpa jaminan bermain. Deulofeu kabarnya menolak karena tak ingin hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Vilanova berusaha membujuk pemain muda itu untuk mejadi pelapis Neymar dan Messi. Jika memang kesulitan menembus line-up tim utama, Vilanova akan memperbolehkan Deulofeu bermain untuk Barca B.

Tawaran Volanova ini tidak membuat Deulofeu tertarik. Ia sudah memiliki niat jelas untuk bermain di tim utama, bahkan jika harus keluar dari Barca. Deulofeu nampaknya melihat nasib Marc Bartra, Jonathan Dos Santos,Martin Montoya, Cristian Tello dan bahkan Thiago Alcantara yang tak dapat banyak kesempatan musim lalu.

Deulofeu sudah memerintahkan agennya Gines Carvajal untuk mencarikannya klub peminjam untuk musim depan. Sejauh ini yang paling berminat dalah Borussia Dortmund, Valencia dan Real Betis.

0 komentar:

Posting Komentar