Messi Ingin Neymar Tampil Seperti Saat Bela Brasil


Messi Ingin Neymar Tampil Seperti Saat Bela Brasil
Striker Barcelona FCLionel Messi berharap agar penampilan rekan barunya musim depan, Neymar, tetap brilian seperti kala membela timnas Brasil di Piala Konfederasi.

Sebelum perhelatan di Brasil digelar, Neymar telah memastikan diri menjadi penggawa Blaugrana per musim depan. Performa mengesankan bersama Selecao dan klub Santos dalam beberapa tahun terakhir, membuat Barca rela mengeluarkan banyak biaya untuk menebus pemain 21 tahun itu.

Kubu juara La Liga musim lalu kian sumringah, setelah mengetahui pemain anyar mereka tampil apik di turnamen. Terlebih, Neymar sukses menggondol gelar individual paling bergengsi, yakni Golden Ball, sebagai pemain terbaik di turnamen.

Hal itu pun mendapat komentar dari La Pulga, yang selama ini seakan menjadi bintang paling terang bagi klubnya. Ia berharap agar Neymar sanggup menerapkan permainan apiknya bersama Barcelona musim depan.

"Saya sangat berharap Neymar bisa membuat kontribusi besar untuk Barcelona dan bisa tetap menunjukkan penampilan yang ia perlihatkan bersama Brasil dan Santos," ujar Messi.

Sebelumnya, Neymar kerap mendapat kritik karena dianggap hanya sebagai artis lapangan hijau yang mendapat ketenaran dari situsYoutube. Akan tetapi ia berhasil menjawab kritik tersebut, melalui penampilan hebat di Piala Konfederasi. 

0 komentar:

Posting Komentar