Aguero: Ini Babak Baru Bagi Argentina


Aguero: Ini Babak Baru Bagi Argentina
Berdasarkan hasil 1-2 dari markas Kolombia, TangoArgentina boleh sedikit berlega hati. Pasalnya dua partai sebelumnya berakhir dengan mengecewakan.

Padahal tim tamu sempat dibuat ketar-ketir jua, Kolombia sempat unggul terlebih dahulu lewat free kick Dorlan Pabon yang membentur Mascherano, beruntung gol Messi dan Aguero bisa membalikkan keadaan.

Salah satu pahlawan kemenangan Sergio Aguero, buka suara setelah laga, "Hari ini kami mengawali babak yang baru. Kami harus bergerak secara perlahan,"

"Kami meraih kemenangan di suasana yang panas dan lembab," imbuh striker klub Manchester City tersebut kepada harian olah raga, Ole.

"Pada babak pertama kami sesungguhnya tampil sudah cukup baik, namun di babak kedua, masuknya saya membuat kami bisa lebih leluasa menyerang,"

"Kami memang memiliki kualitas yang bagus, namun yang juga penting untuk dipahami adalah semangat memberikan perlawanan dan menunjukan sikap yang tepat,"

Kemenangan ini membuat Albiceleste kini duduk di peringkat kedua dengan poin sama dengan si pemuncak klasemen Uruguay. Namun La Celeste masih punya satu laga simpanan. 

0 komentar:

Posting Komentar