El Shaarawy Puji Debut Manis Balotelli di Milan


El Shaarawy Puji Debut Manis Balotelli di Milan
Striker masa depan ItaliaStephan El Shaarawy mengaku terkesan dengan partner barunya di lini depan, Mario Balotelli yang melakoni debut apik kala menghadapi Udinese, Senin (04/02).

Menjamu Le Zebrette di San Siro, il Diavolo unggul terlebih dahulu lewat gol perdana Super Mario, namun Giampiero Pinzi menjadikan skor 1-1 untuk tim tamu di babak kedua. Di menit-menit akhir, Milan memastikan kemenangan berkat gol kedua Balotelli dari titik putih. Melihat debut manis rekannya itu, The Pharaoh mengaku ikut bangga.

"Saya sangat senang dia bisa mencetak gol dan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain bersama Balotelli. Saya harap hal ini berlanjut di Timnas Italia." ungkap El Shaa di situs resmi klub.

Selain mantan pemain Genoa tersebut, striker muda Rossoneri lainnya,M'baye Niang juga memberikan pujian kepada Balotelli, serta semangat juang timnya. Menurutnya, Super Mario sudah seperti saudara sendiri.

"Balotelli sudah seperti kakak bagi saya. Selain itu, saya senang melihat ambisi tim ini ke depannya dan kemenangan melawan Udinese sangat penting buat kami." tutup Niang.

0 komentar:

Posting Komentar