Lazio Berat, Stoke Lolos


Lazio Berat, Stoke Lolos
Peluang Lazio untuk lolos dari putaran berikutnya Liga Eropa UEFA musim ini kian berat setelah mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas FC Vaslui.

Lazio dan Vaslui kini sama-sama mengemas enam angka. Namun di laga terakhir nanti, Vaslui akan melakoni partai away dengan tim yang lebih lemah FC Zurich. Sedangkan Biancoceleste mereka harus menjamu pimpinan klasemen Sporting Lisbon. Yang membuat peluang tim asuhanEdy Reja itu kian tipis, mereka kalah selisih gol dari Vaslui. Kemenangan 3-0 atas Lisbon di partai terakhir nanti, baru bisa menjamin mereka lolos nantinya.

Sementara itu, Stoke City memastikan dirinya menjadi satu-satunya wakil Inggris yang lolos dari putaran pertama Liga Europa UEFA ini. Kenwyne Jones menjadi penyelamat Stoke dari kekalahan setelah sebelumnyaMathew Upson mencetak gol bunuh diri di pertengahan babak pertama. Hasil imbang itu sudah memastikan tiket Stoke ke babak selanjutnya.

Wakil Inggris lainnya yang bertanding semalam, Fulham, menyusul hasil dua wakil Inggris yang kalah sehari sebelumnya yakni Birmingham, Tottenham. The Cottagers kalah tipis 1-0 saat melakoni away ke klub Belanda FC Twente. Meski kalah, Fulham masih berpeluang lolos ke babak berikutnya. Partai terakhir di kandang menjamu Odense menjadi penentu apakah poin mereka bisa terkejar oleh Wisla Krakow yang mengemas 6 angka.

Berikut hasil Liga Europa UEFA, Jumat dini hari tadi:
Grup D
FC Vaslui    0 - 0    Lazio
Sporting Lisbon    2 - 0    FC Zürich
Grup E
Maccabi Tel-Aviv    2 - 3    Besiktas
Stoke City    1 - 1    Dynamo Kiev
Grup F
Athletic Bilbao    2 - 1    Slovan Bratislava
SV Salzburg    2 - 0    Paris Saint-Germain
Grup J
AEK Larnaca    2 - 1    Maccabi Haifa
Schalke 04    2 - 1    Steaua Bucuresti
Grup K
Odense BK    1 - 2    Wisla Krakow
Twente Enschede    1 - 0 Fulham
Grup L
Lokomotiv Moscow 3 - 1    SK Sturm Graz
AEK Athens    1 - 2 Anderlecht

0 komentar:

Posting Komentar