Schalke Juga Bersaing Dapatkan Podolski


Schalke Juga Bersaing Dapatkan Podolski
Upaya Arsenal untuk mendatangkan striker timnas JermanLukas Podolski mendapat saingan dari tim Bundesliga, Schalke 04.

Sejumlah kabar di Inggris pekan lalu melaporkan ketertarikan The Gunners pada striker berusia 26 tahun yang kini bermain di FC Koln tersebut.

Namun menurut harian Jerman, Bild, kini Schalke siap berada pada garis terdepan untuk mendapatkan Podolski dengan menyiapkan dana tak kurang dari 25 juta pound.

"Kami sangat serius memikirkan beberapa pemain, dan nama Lukas Podolski adalah salah satunya," kata direktur Schalke, Clemens Toennies.

"Ini bukan masalah apakah kami bisa mendapatkan Lukas atau tidak, tapi lebih pada keinginan kami untuk membawa pemain tersebut ke Schalke,"

Kontrak Podolski bersama Koln akan berakhir pada musim panas 2013 mendatang dan ia mulai dikaitkan dengan sejumlah tim Inggris. Selain Arsenal, Tottenham juga dikabarkan tertarik pada mantan striker Bayern Munich tersebut.

Ketertarikan tim-tim besar pada Podolski tak membuat Koln terkejut. "Tentu saja akan ada tawaran untuk Lukas dan anda harus siap menghadapi situasi ini. Lukas punya kualitas dan ia masih bermain pada level tertinggi," kata direktur olah raga Koln, Volker Finke.

"Tapi sejauh ini belum ada tim yang mengontak kami, bahkan dari Schalke. Posisi kami saat ini adalah klub ingin memperpanjang kontraknya dan kami akan berbicara dengan Lukas pada jeda musim dingin (yang dimulai 18 Desember)," pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar