Diperkuat 4 Asing, Persibo Bertolak ke Myanmar


Diperkuat 4 Asing, Persibo Bertolak ke Myanmar
Diperkuat empat pemain asingnya, Persibo bertolak ke Myanmar hari Selasa (26/2) dari Bojonegoro. Menghadapi laga perdana AFC Cup melawan Yangon United di Youth Training Centre, Yangon, Laskar Angling Dharma membawa 15 pemain.

Dengan persiapan minim, banyak yang pesimis dengan kiprah Persibo di AFC Cup. Tak terkecuali pendukung Persibo yang dikenal dengan sebutan Boromania. "Persibo dalam situasi dilematis. Mau berangkat (ke Myanmar) persiapannya serba terbatas, tapi kalau tidak berangkat nama PSSI dan sepakbola nasional jadi jelek," kata Presiden Boromania Jasmo Priyanto, Senin (25/2) seperti dilansir di situs resmi IPL.

Minimnya pemain yang diboyong ke Myanmar dikarenakan ada beberapa nama yang mengundurkan diri meskipun sudah didaftarkan ke AFC. Sudah lima pemain yang didaftarkan sebelum Februari lalu akhirnya memilih untuk meninggalkan klub karena tidak ada kejelasan kontrak. Setelah bertandang Myamar, pada 12 Maret nanti Persibo giliran menjamu klub Maladewa, New Radiant SC, di Stadion Manahan, Solo.

Pemain yang Dibawa ke Myanmar:
1. Wahyu Teguh
2. Bijahil Chalwa
3. Julio Cesar Alcorse (Argentina)
4. Alex Robinson (Liberia)
5. Han Ji Ho (Korea Selatan)
6. Tri Rahmad
7. Tansil
8. Marcelo Cirelli (Argentina)
9. Sigit Meiko
10. Edi Gunawan
11. Panggah
12. Wahyudi Hidayat
13. Rendi
14. Danang (kiper utama)
15. Happy Kurniawan (kiper cadangan) 

0 komentar:

Posting Komentar