Benitez Berharap Cavani Bertahan di Napoli


Benitez Berharap Cavani Bertahan di Napoli
Pelatih baru Napoli Rafael Benitez berharap penyerang Uruguay Edinson Cavani akan bertahan di Naples. Hal ini diutarakan Benitez saat diperkenalkan secara resmi kepada media.

"Semua orang berbicara tentangnya (Cavani) karena ia pemain yang sangat kuat dan juga penting. Kami bahagia ia bisa bersama kami saat ini dan saya berharap dia dapat bertahan di sini," ucap Benitez pada sesi jumpa pers seperti dilansir AFP.

"Saya berbicara dengannya, kami berbicara lewat pesan singkat," imbuh Benitez.

Cavani menjadi pencetak gol terbanyak Napoli pada tiga musim terakhir dan menjadi pemain tersubur Liga Italia dengan torehan 29 gol pada musim lalu. Pencapaian ini yang menjadikan namanya sebagai salah satu pemain yang paling diinginkan di bursa transfer.

Pemain 26 tahun ini telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol Real Madrid serta tim elit Premier League. Namun presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengintervensi konferensi pers untuk menepis rumor-rumor yang menyebutkan Cavani pindah ke Inggris.

"Manchester City tidak mau membayar harga buy out Cavani senilai 63 juta euro, dan Chelsea tidak pernah menghubungi saya," ucapnya kepada para pewarta.

0 komentar:

Posting Komentar