Mignolet Jawab Tantangan Pepe Reina di Anfield


Mignolet Jawab Tantangan Pepe Reina di Anfield
Penjaga gawang anyar LiverpoolSimon Mignolet mengaku siap menerima tantangan untuk bersaing sebagi kiper utama di Anfield bersama Pepe Reina.

Kiper 25 tahun itu resmi menjadi penggawa The Reds musim depan, setelah klub bersedia membayar bandrol 9 juta poundsterling yang ditawarkan Sunderland. Usai menjalani tes medis, ia pun siap melewatkan lima tahun kariernya di Anfield.

Sebelumnya dikabarkan jika kedatangan Mignolet adalah untuk menggantikan posisi Reina, yang kabarnya bakal menuju Barcelona FC. Namun kiper asal Spanyol itu membantah, dan siap bersaing demi tempat utama.

Dan kini tantangan tersebut dijawab oleh Mignolet, yang mengaku siap menunjukkan performa terbaik di bawah asuhan manajer Brendan Rodgers. Tak hanya Reina, kiper kedua Liverpool, Brad Jones pun siap diladeninya.

"Kompetisi hanya akan menjadi hal yang bagus. Saya telah berada dalam kompetisi besar di manapun saya berada. Di Belgia bersama timnas dan di Sunderland bersama Craig Gordon dan Keiren Westwood, yang juga kiper internasional. Kini ada hal serupa bersama Reina dan Brad," ujar Mignolet dalam sesi interview pertamanya.

"Reina adalah seorang kiper berpengalaman yang telah banyak membuktikannya selama ini. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengannya, sebagaimana hal yang sama dengan Brad dan pelatih kiper."

0 komentar:

Posting Komentar