Mourinho: Saya Kembali ke Chelsea


Mourinho: Saya Kembali ke Chelsea
Setelah memimpin laga terakhirnya untuk Real Madrid, akhirnya Jose Mourinho buka suara perihal klub yang akan ia tuju, dan itu adalah Chelsea.

Begitu Madrid mengakhiri duel melawan Osasuna dengan skor 4-2, kepada stasiun televisi Spanyol Punto Pelota pria asal Portugal itu berujar: "Saya Senin ke London, dan di akhir pekan sepertinya saya sudah jadi pelatih Chelsea."

"Saya merasa orang-orang di sana mencintai saya dan dalam hidup Anda pasti mencari yang seperti ini. Hidup itu indah dan singkat, jadi Anda harus mencari apa yang terbaik bagi diri Anda," imbuh The Special One.

Namun sepertinya keberangkatan Jose maju dari apa yang ia beberkan di wawancara itu, sore hari kemarin waktu Inggris ia sudah terlihat mendarat di bandara Heathrow.

Bahkan ada salah satu fans beli Chelsea yang antusias meminta berfoto bersama dan tak lama kemudian ia memposting foto tersebut di Twitter.

0 komentar:

Posting Komentar