Sergio Ramos Kembali Pada Sang Mantan


Sergio Ramos Kembali Pada Sang Mantan
Rasanya memang sedang tren dalam dunia percintaan para pesepakbola Spanyol, para sepasang kekasih yang sempat terputus hubungannya kini menyambung kembali.

Setidaknya hal itu dialami oleh dua punggawa Real MadridSergio Ramos serta Iker Casillas sama-sama sedang merasakan manisnya bunga-bunga asmara setelah keduanya balikan dengan sang mantan.

Casillas kembali merajut hubungan dengan Sara Carbonero, sementara Sergio Ramos dengan kekasih yang sempat ia putus di bulan April silam,Lara Alvarez.

Langkah yang lebih serius sepertinya sedang ditatap Sergio Ramos dalam aspek romansanya, tidak hanya sekedar balik menata hubungan dengan sang mantan, kabarnya pria berumur 25 tahun itu juga sudah tunangan dengan Lara.

Media Spanyol menyebutkan Ramos bahkan meminta pasangan Casillas dan Sara sebagai saksi ia memberikan cincin kepada Lara dalam sebuah perjamuan makan malam romantis.

Lara yang usianya masih sepantaran dengan Ramos tersebut memiliki profesi yang serupa dengan kekasih Casillas, Sara Carbonero, yakni presenter televisi tersohor di Spanyol.

Penunjukan Casillas sebagai saksi pertalian kasih antara Ramos dan Lara, karena Santo Iker adalah sahabat karib Ramos selama ini, congratz boy.

0 komentar:

Posting Komentar