Cahill Keluhkan Padatnya Jadwal

Cahill Keluhkan Padatnya Jadwal
Gary Cahill menilai padatnya jadwal telah melukai peluangChelsea untuk lolos ke Liga Champions musim depan.


Kekalahan 0-2 di kandang Manchester City akhir pekan kemarin merupakan pertandingan ke-46 Chelsea musim ini. Jumlah itu lebih banyak daripada Arsenal, salah satu rival The Blues dalam perburuan empat besar, yang baru memainkan 41 pertandingan.



Para pemain internasional Chelsea pun tak pernah mendapat waktu istirahat seminggu penuh sejak kalah dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa bulan Agustus silam. Menurut Cahill, hal ini memberi efek buruk bagi The Blues.



"Kelelahan sangat berpengaruh. Kami tak pernah sekali pun punya waktu istirahat satu minggu penuh selama 29 pekan. Sedangkan kami diharap bermain dengan kondisi 100 persen bugar dan meraih hasil bagus di semua kompetisi," kata Cahill kepada Sky Sports.



Menurut Cahill, hal itu bisa dilihat dalam bentrokan kontra City di Etihad.



"Mereka (City) punya waktu istirahat seminggu penuh, sedangkan kami harus menjalani jumlah pertandingan yang menggelikan," ujarnya.



"Terlihat jelas perbedaannya. Mereka lebih segar dan lebih cepat," pungkas bek sentral Inggris tersebut.



Dengan 11 pertandingan tersisa, Chelsea mengumpulkan 49 poin di peringkat empat klasemen sementara atau terpaut dua dari Tottenham dan unggul dua atas The Gunners.

0 komentar:

Posting Komentar