Alexis Sanchez: Bersaing Dengan Neymar? Siapa Takut!


Alexis Sanchez: Bersaing Dengan Neymar? Siapa Takut!
Alexis Sanchez menegaskan jika ia tak gentar dengan prospek kompetisi ketat di lini depan Barcelona musim depan seiring kedatangan Neymar.

Mantan winger Udinese asal Chile itu sudah mengalami kesulitan memenuhi ekspektasi di Camp Nou sejak gabung 2011 silam. Bahkan ia dikabarkan masuk daftar pemain yang siap dilepas Blaugrana musim panas nanti.

Namun bintang berusia 24 tahun itu bersikeras dirinya siap bersaing merebut tempat di tim utama musim depan.  "Saya menyukai kompetisi merebut posisi. Saya punya kualitas untuk bermain bersama Neymar maupun Lionel Messi," tuturnya.

Ia menambahkan, "Bakal menyenangkan bermain bersama Neymar dan Messi, meski itu bukan sebuah impian. Saya sendiri pemain Barcelona dan saya di sini karena punya kualitas. Persaingan akan membuat saya kian kuat. Di satu sisi Neymar adalah rival, namun saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim." 

0 komentar:

Posting Komentar